Mengejutkan! Mantan Anak Buah SBY Sindir Prabowo dan Sandiaga Uno: Akhirnya Mengikuti Jejak Saya

- 23 Desember 2020, 18:20 WIB
Sandiaga Uno berbicara usai sertijab Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Wishnutama Kusubandio.
Sandiaga Uno berbicara usai sertijab Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Wishnutama Kusubandio. /Kemenparekraf

POTENSIBISNIS - Mantan Politisi Partai Demokrat angkat bicara menanggapi Sandiaga Uno yang hari ini resmi dilantik jadi Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Sandiaga Salahuddin Uno hari ini resmi dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Sebelumnya, Menparekraf dijabat oleh Wishnutama.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik enam menteri baru untuk mengisi kekosongan di kabinet hari ini, Rabu 23 Desember 2020.

Baca Juga: Waduh, Jabatannya 'Direbut' Tri Rismaharini, Eks Mensos Juliari P Batubara Malah Bilang Ini

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Lantik 6 Menteri Baru, Politisi PDIP Berharap Banyak Terkait Hal Ini

Sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram Sekertariat Kabinet, pelantikan para menteri tersebut berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 133/P Tahun 2020 tentang Pengisian dan Penggantian Beberapa Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024.

Terkait pelantikan tersebut, Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, angkat bicara menanggapi Sandiaga Uno yang resmi menjabat Menparekraf.

Ferdinand Hutahaean singgung Nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, yang mana kita ketahui keduanya kini menjadi menteri di bawah pimpinan Presiden Jokowi. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebelumnya merupakan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden kompetitor Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Terungkap! Habib Rizieq Jadi Tersangka Dua Kasus, Bareskrim Polri akan Lakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Instagram @sekretariat.kabinet Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x