Ini Profil Arya Banerjee Pemeran ‘The Dirty Pucture’ Ditemukan Meninggal Dunia Secara Misterius

- 15 Desember 2020, 11:20 WIB
Artis India, Arya Banerjee ditemukan tewas berlumuran darah di dalam apartemennya di Kolkata India pada Jumat 11 Desember 2020
Artis India, Arya Banerjee ditemukan tewas berlumuran darah di dalam apartemennya di Kolkata India pada Jumat 11 Desember 2020 /Indianexpress

 

POTENSIBISNIS -  Seorang Artis dari India yang bernama Arya Banerjee ditemukan meninggal dunia pada Jumat 11 Desember 2020 di Kolkata.

Arya Banerjee tewas di usianya yang ke-33 tahun, ditemukan dalam keadaan tewas dengan berlumuran darah.

Kepolisian pun telah berkumpul untuk melacak kematian Arya banerjee dan jasadnya telah dikirim untuk pemeriksaan mayat. Tim forensik polisi juga telah mengumpulkan sampel dari kamarnya.

Polisi mengatakan dia ditemukan terbaring tak bergerak di kamar tidurnya di lantai dua.

Baca Juga: Wartawa Edy Mulyadi Tak Penuhi Panggilan Pemeriksaan, Polisi: Edy Kirim Whatsapp ke Kanit

“Darah dan muntahan keluar dari hidung dan mulutnya. Mayatnya sudah dikirim untuk diotopsi. Kami sudah memulai penyelidikan,”kata seorang petugas polisi.

Sebelumnya Komisaris gabungan Kepolisian Kolkata Muridhar Sharman mengatakan bahwa Arya Banerjee itu mengidap sirosis liver.

“Ini bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di perutnya pada saat kematiannya,” ujar Komisariat Gabungan Kepolisian Kolkata Murli Sharma yang dikutip oleh Potensibisnis.com melalui Gulf News.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Gulf News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah