Cepat Cek! BLT BSU Guru Madrasah Kemenag Cair, Cari Nama Anda di Website Simpatika.kemenag.go.id

- 7 Desember 2020, 22:57 WIB
Bagaimana jika nama tidak terdaftar sebagai penerima BSU guru madrasah di Simpatika.kemenag.go.id?
Bagaimana jika nama tidak terdaftar sebagai penerima BSU guru madrasah di Simpatika.kemenag.go.id? /Kemenag

POTENSIBISNIS - BLT BSU Guru Madrasah Kemenag sedang dalam proses pencairan, cari nama anda di website simpatika.kemenag.go.id untuk memastkan terdata sebagai penerima bansos atau tidak.  

Sebelumnya, Bantuan Subsidi Upah (BSU) Kemendikbud Republik Indonesia untuk guru honorer non PNS sedang dalam proses pencairan.

Apabila anda bekerja sebagai guru honorer, atau tenaga kependidikan lainnya di sekolah umum, bisa mengecek nama terdaftar sebagai penerima BSU atau BLT Kemendikbud ini melalui link infogtk.kemendikbud.go.id.

Namun, khusus Guru Madrasah, yang dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag), maka anda bisa mengecek melalui simpatika.kemenag.go.id, untuk melihat status penerima BLT BSU Guru Madrasah Kemenag .

Guru Madrasah Kemenag melalui simpatika.kemenag.go.id akan menerima bantuan subsidi gaji sebesar Rp1,8 juta dalam sekali pencairan.

Baca Juga: Terharu! Susul Sang Istri, Kini Sandiaga Uno Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Kesehatannya

Kemenag telah memastikan, para guru Madrasah atau Raudhatul Athfal (RA) honorer non-PNS akan memperoleh  BLT BSU Guru Madrasah Kemenag, layaknya yang guru yang berada dibawah naungan Kemendikbud.

Termasuk, tenaga kependidikan juga akan mendapatkan bantuan ini.

Guru madrasah non-PNS ini akan menerima BLT Rp600 ribu per-bulan selama tiga bulan terhitung dari masa pencairan awal, artinya para guru akan dapat Rp1,8 juta.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x