Eks Anak Buah SBY Siap-siap Kena Getahnya, 'Senggol' Jusuf Kalla Soal Rizieq Shihab Berbuntut Hukum

- 3 Desember 2020, 08:42 WIB
Jusuf Kalla
Jusuf Kalla /Instagram.com/@jusufkalla

POTENSIBISNIS - Eks anak buah SBY di Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean siap-siap akan berhadapan dengan hukum lantaran diduga memfitnah Jusuf Kalla.

Hal itu berawal saat mantan anak buah SBY itu menyinggung Wakil Presiden era SBY dan Jokowi, Jusuf Kalla.

Dikenal tukang kritik dan sindir di media sosila Mantan Kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menyebut Caplin menyinggung soal uang sekoper kepada Jusuf Kalla serta mengaitkannya dengan Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Anak SBY 'Sowan' ke Khofifah Indar Parawansa, Diluar Dugaan Obrolan AHY Bawa Bawa Nama Ridwan Kamil

Tampaknya, sindiran Ferdinand Hutahaean berimbas pada pelaporan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh putri dari mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yakni Muswira Kalla.

Muswira Kalla melaporkan Ferdinand Hutahaean dan pemerhati sosial serta politik Rudi S. Kamri ke Bareskrim Polri pada Rabu 2 Desember 2020.

Anak dari mantan Wapres RI ini melaporkan kedua orang itu karena unggahan tulisan mereka di media sosial yang dinilai menyinggung Jusuf Kalla.

Baca Juga: Mendadak Ferdinand Hutahaean Kasih Kode Ganjar Pranowo, Usai Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Muswira atau yang disapa Ira mengatakan jika pihaknya telah membuat laporan untuk mendapatkan perlindungan hukum atas pencemaran nama baik sang ayah yang dilakukan eks anak buah SBY itu.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x