Kecelakaan Mengerikan di Tol Cipaci, Korban Tewas Bertambah Jadi 10 Orang

- 30 November 2020, 09:31 WIB
Ilustrasi kecelakaan. Kecelakaan Elf vs 2 Truk Tronton, 8 Orang Tewas di Tol Cipali Pagi Tadi
Ilustrasi kecelakaan. Kecelakaan Elf vs 2 Truk Tronton, 8 Orang Tewas di Tol Cipali Pagi Tadi /pixabay/PublicDomainPictures/

 

POTENSIBISNIS - Kecelakaan hebat terjadi di Tol Cipali, Purwakarta. Korban Meninggal yang awalnya 8 orang kini bertambah menjadi 10 nyawa melayang.

"Korban meninggal dunia bertambah menjadi 10 orang. Dua yang luka berat meninggal saat dalam penanganan medis di RS Abdul Rozak," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi, kepada wartawan, Senin 30 November 2020.

Dua orang yang sebelumnya dikabarkan mengalami luka berat dan sempat mendapat perawatan tim medis di RS Abdul Rozak, dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Kecelakaan Elf vs 2 Truk Tronton, 8 Orang Tewas di Tol Cipali Pagi Tadi

Baca Juga: Mengenal Gerhana Bulan Penumbra dan Fase Terjadinya pada 30 November 2020

Baca Juga: TRAGIS! Nyawa Petugas Pengantar Jenazah Pasien Covid-19 Terancam, Masih Tega RS Belum Bayar Insentif

Dikutip PotensiBisnis.com dari berita "Korban Tewas Tabrakan Maut antara Elf dan Truk di Tol Cipali Bertambah, Total Jadi 10 Orang", akibat kecelakaan di Tol Cipali, KM 78 Kabupaten Purwakarta, pada Senin 30 November 2020, korban meninggal menjadi 10 orang.

Pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan. Saat ini baru saja menggelar olah tempat kejadian, dengan menggunakan metode Traffic Accident Analisis, untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Kita baru selesai olah TKP dengan metode TAA. Jadi penyebab kecelakaannya juga belum tahu jelas kenapa. Kita juga belum mengetahui apakah mobil elf tersebut kendaraan travel atau bukan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x