Mendadak Ferdinand Hutahaean Kasih Kode Ganjar Pranowo, Usai Edhy Prabowo Ditangkap KPK

- 25 November 2020, 18:44 WIB
Mantan anggota Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean
Mantan anggota Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean /Instagram @ferdinan_hutahaean

POTENSIBISNIS - Ferdinand Hutahaean mengapresiasi tindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berhasil menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

Mantan politikus Partai Demokrat ini mengungkapkan kekagumannya kepada KPK karena berhasil menangkap tokoh besar dalam hal ini Menteri, meskipun dirinya menilai kasus korupsinya termasuk 'ecek-ecek'.

"Sy ucapkan selamat kpd @KPK_RI yg berhasil menangkap sosok besar (menteri) dgn korupsi ecek2 suap benih lobster," tulis Ferdinand Hutahaean dalam laman resmi Twitter @Ferdinandhaean3 pada Rabu, 25 November 2020 sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com.

Baca Juga: Cara Menteri Luhut Kikis Anggapan Bisnis Indonesia Pro Tiongkok, 'Pepet' AS hingga Jepang

Selain mengucapkan selamat, Ferdinand juga berharap kepada KPK yang dipimpin oleh Novel Baswedan bisa menyoroti Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait kasus fee E Forumula.

"Semoga KPK, bung Novel Baswedan jg memimpin timnya turun ke Pemprov DKI Jakarta memeriksa aliran uang fee E Formula Rp.560 M yg raib merugikan negara. Ini korupsi..!"

Lebih Lanjut, dirinya juga penasaran terhadap barang bukti yang disita oleh KPK terhadap penangkapan Bawahan Jokowi di Kabinet.

Dirinya juga mempredisi bahwa barang bukti yang disita oleh KPK paling berkisar Rp1 M hingga 5 M.

Baca Juga: Live Streaming SCTV Liga Champions Olympiakos vs Man City Maupun di Vidio.com

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x