Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ini Tanggapan Ashanty

- 25 November 2020, 06:18 WIB
Lama Bungkam Akhirnya Ashanty Beri Tanggapan Atas Kasus yang Menjerat Sang Ponakan Millendaru
Lama Bungkam Akhirnya Ashanty Beri Tanggapan Atas Kasus yang Menjerat Sang Ponakan Millendaru /

POTENSIBISNIS – Ashanty akhirnya membuka suara tentang kasus yang sedang dihadapi Millen Cyrus. Keponakannya tersandung hukum dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dia mengaku belum dapat berkomentar karena khawatir salah menanggapinya. Isteri dari Anang Hermansyah ini pun masih kaget dengan kabar yang menimpa Millen.

"Aku mungkin belum bisa membalas atau belum bisa memberi tanggapan apapun ke temen-temen media karena jujur masih kaget, masih juga takut salah menanggapi berita ini, karena sebenernya kita udah tahu dari 2, 3 hari yang lalu,” kata Ashanty dikutip Potensibisnis.com dari Youtube The Hermansyah A6, pada 24 November 202.

Baca Juga: Diduga Terlibat Pelanggaran Protokol Kesehatan Pemda DKI Rombak Jabatan, Begini Penjelasannya

Permintaan maaf Millen beberapa waktu lalu kembali disampaikan oleh Ashanty. Mewakili keluarga besarnya ia menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut menimbulkan ketidaknyamanan.

“Atas nama keluarga kita mau mengucapkan maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini gitu, karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini,” ucapnya.

Sebelumnya Ashanty sempat mengakui ada hubungan yang kurang baik antara dia dengan Millen beberapa waktu yang lalu, namun hal itu sudah berlalu dan hubungan mereka sebenarnya baik-baik saja hingga kini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Termin II Tahap 5 Segera Cair, Ini Cara Ceknya

Ashanty terakhir bertemu Millen satu bulan lalu di Bali. Sejak Millen kembali ke Jakarta, mereka belum bertemu kembali.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: YouTube The Hermansyah A6


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x