Viral, Pria Berseragam TNI Jadi Pengawal Artis Keturunan yang Lagi Pacaran dan Pamer Alpard

- 24 November 2020, 17:31 WIB
Viral banget. Foto-foto pria berseragam TNI mengawal anak keturunan asing yang sedang pacaran sambil pamer mobil mewah.
Viral banget. Foto-foto pria berseragam TNI mengawal anak keturunan asing yang sedang pacaran sambil pamer mobil mewah. /instagram.com/@elinaaaaajoerg/


POTENSIBISNIS - Viral banget. Foto-foto pria berseragam TNI mengawal anak keturunan asing yang sedang pacaran sambil pamer mobil mewah.

Sepasang kekasih yang merupakan arti pendatang baru itu adalah Elina Joerg. Dia saat ini tengah menjadi perbincangan publik.

Pemeran Mermaid In Love itu diberi tunjangan hari raya (THR) dari sang kekasih, Gusti Ega Putrawan yang tidak biasa yakni mobil alpard.

Baca Juga: Libur Panjang Berniat Melancong? Ini 5 Cara Atasi Mabuk Perjalanan agar Aktifitas Lancar

Gaya pacaran Gusti Ega Putrawan dan Elina Magdalena Joerg jadi perbincangan lantaran sering dikawal pria berseragam tentara saat pacaran.

Dari jejak digital yang ada, sejak pacaran, Gusti Ega Putrawan sering membelikan kekasihnya, Elina Joerg barang-barang mewah.

Bahkan, di acara Rumpi No Secret pada 2019 lalu, Ega memberikan perhiasan langsung saat reka adegan proses jadian dengan cewek bernama lengkap Elina Magdalena Joerg itu.

Baca Juga: Anak Buah Megawati Kirim Karangan Bunga Turut Berduka ke Rizieq Shihab, Minta Segera Taubat

"Nembaknya di suatu tempat gitu, (booking satu tempat) di lantai gedung tinggi rooftoop. Terus siapin sesuatu yang romantis, setelah bicara lanjutnya ada sesuatu gini (menunjukkan anting), gitu. Beneran (buat Elina). Kita sebagai pria harus membahagiakan wanita, jadi kita harus ngasih hadiah dan kejutan-kejutan kecil," kata Gusti Ega Putrawan dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rumpi No Secret TransTV Official yang diunggah pada 10 April 2019.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x