Kasus Video Syur Mirip Gisel Masih Berlanjut, Kepolisian Akan Panggil Laki-Laki dalam Video Tersebut

- 24 November 2020, 13:23 WIB
Gisella Anastasia.
Gisella Anastasia. /Instagram.com/@gisel_la/

POTENSIBISNIS - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel tersebut masih berlanjut di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, publik sempat heboh dengan beredarnya video syur mirip artis Gisel tersebut. Sebelumnya juga, Gisel telah datang ke Polda Metro Jaya untuk dimintai klaifikasi terkait kasus tersebut.

Terkait kasus video syur mirip Gisel tersebut, Polda Metro Jaya tengah mendalami dan direncakan akan memanggil laki-laki yang ada dalam video tersebut.

Baca Juga: Anak dan Mantu Habib Rizieq Mangkir dari Panggilan, Polri: Kalau Taat Hukum, Kami Harap Bisa Datang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, pemanggilan laki-laki itu merupakan hasil dari proses pemeriksaan dan pengembangan laboratorium forensik.

Namun, saat ini Polisi masih mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi laki-laki tersebut. Pasalnya, video yang sempat heboh di media sosial tersebut direkam melalui telepon genggam.

“Makanya kalau kita sudah tahu hasil dari forensik siapa yang ada di dalam situ, baru akan kita panggil juga laki-lakinya,” ungkap Yusri Yunus, sebagaimana dikutip PotensiBisnsi.com dari laman PMJ News pertanggal 24 November 2020.

Baca Juga: BCL Diamankan Polisi Bersama Lelaki di Apartemen Bekasi, Diduga Penyalahgunaan Narkoba

Pihak kepolisian direncanakan akan memanggil laki-laki yang terlibat dalam video tersebut. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum membeberkan secara rinci identitas laki-laki tersebut.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x