Anak dan Mantu Habib Rizieq Mangkir dari Panggilan, Polri: Kalau Taat Hukum, Kami Harap Bisa Datang

- 24 November 2020, 12:18 WIB
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono /ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj

POTENSIBISNIS - Putri dan menantu Habib Rizieq, yakni Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus tak kunjung datang untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Diketahui sebelumnya, Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus dipanggil Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi terkait kerumunan yang terjadi saat pernikahaannya di Petamburan.

Terkait mangkirnya putri dan menantu Habib Rizieq tersebut, Polri kembali memberikan peringatan kepada keduanya untuk patuh akan aturan hukum yang berlaku.

Baca Juga: Oktober Defisit Rp 764,9 Triliun Bikin APBN Tertekan, Sri Mulyani Minta LMAN Optimalkan Aset Negara

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Awi Setiyono mengatakan, peringatan itu diberikan kepada Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus karena tak kunjung penuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dilakukan klarifikasi.

Brigjen Pol Awi Setiyono menuturkan, pihaknya berharap agar pasangan pengantin baru tersebut dapat mematuhi hukum yang berlaku dan bisa datang untuk penuhi panggilan Polda Metro Jaya.

“Kalau warga negara yang baik dan taat hukum, tentunya kami berharap bisa datang untuk diklarifikasi terkait acara tersebut,” kata Brigjen Pol Awi, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News, Selasa 24 Novemeber 2020.

Baca Juga: BCL Diamankan Polisi Bersama Lelaki di Apartemen Bekasi, Diduga Penyalahgunaan Narkoba

Awi juga menuturkan, kepolisian sampai sekarang masih menyelidiki apakah ada tindak pelanggaran hukum dalam kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x