BCL Diamankan Polisi Bersama Lelaki di Apartemen Bekasi, Diduga Penyalahgunaan Narkoba

- 24 November 2020, 11:28 WIB
Ilustrasi tembaka sintetis. BCL diduga pengedar narkoba diamankan polisi bersama lelaki inisial BCH di dalam sebuah apartemen di Bekasi.   Penangkapan BCL ini dilakukan jajaran Satreskoba Polrestabes Bandung untuk membongkar jaringan produsen dan pengedar narkoba jenis tembakau sintetis.
Ilustrasi tembaka sintetis. BCL diduga pengedar narkoba diamankan polisi bersama lelaki inisial BCH di dalam sebuah apartemen di Bekasi. Penangkapan BCL ini dilakukan jajaran Satreskoba Polrestabes Bandung untuk membongkar jaringan produsen dan pengedar narkoba jenis tembakau sintetis. /M Agung Rajasa/ANTARA/

POTENSIBISNIS - BCL diduga pengedar narkoba diamankan polisi bersama lelaki inisial BCH di dalam sebuah apartemen di Bekasi.

Penangkapan BCL ini dilakukan jajaran Satreskoba Polrestabes Bandung untuk membongkar jaringan produsen dan pengedar narkoba jenis tembakau sintetis.

Dalam pengerebekan di apartemen BCL, polisi berhasil mengamankan 150 kilogram tembakau sintetis.

Baca Juga: CEO SM Entertaiment Ungkapkan Rencana Terkait Kontroversi Irene Red Velvet

"Sebanyak 150 tembakau sintetis ini siap edar untuk pasokan ke Jawa dan Bali," ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, saat gelar ungkap kasus, di Mapolrestabes pada Senin, 23 November 2020.

Dikutip PotensiBisnis.com dari berita "Polisi Tangkap BCL Di Salah Satu Apartemen Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba", penangkapan itu bermula dari ditangkapnya tiga orang berinisial HF, HS dan AR.

Ketiganya saat penangkapan sedang mengambil paket tembakau sintetis seberat dua kilogram di sebuah hotel, di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung 18 November 2020 lalu.

Kemudian polisi melakukan pengembangan, untuk mengetahui pemilik tembakau sintetis seberat dua kilogram tersebut.

Baca Juga: BSU Kemendikbud Rp1,8 Juta, Inilah Syarat, Cara Cairkan dan Cek Penerima di info.gtk.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Portal Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x