BLT Subsidi Gaji BPJS Tidak Cair? Tenang, Ada Bantuan Baru dari Kemensos, Cek Syarat dan Cara Dafar

- 23 November 2020, 16:52 WIB
Ilustrasi Kemensos Berikan Bantuan Modal Usaha Senilai Rp3,5 Juta, Bantuan Ini Merupakan PKH Graduasi.
Ilustrasi Kemensos Berikan Bantuan Modal Usaha Senilai Rp3,5 Juta, Bantuan Ini Merupakan PKH Graduasi. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

POTENSIBISNIS - Jika anda mengharapkan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaancair, namun pada kenyataanya tidak kunjung cair, tenang kali ini Kemeterian Sosial meluncurkan Bantuan baru.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi melalui Kementerian Sosial (Kemensos) telah memperpanjang Bantuan Sosial Tunai (BST) hingga tahun 2021.

Jika anda tidak pernah dapat Bantuan Banpres Produktif UMKM (BPUM), Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan, Bantuan Subsidi Usaha (BSU), Bansos Program Keluarga Harapan (PKH), jangan khawatir masih ada kesempatan dapat BST 2021 dari Kemensos.

Baca Juga: Jejak Kaki Mahluk Misterius Gunung Merapi Berhasil Tembus Beton, Sempat Gegerkan Warga Sleman

Baca Juga: Kesal Tidak Dapat BPUM UMKM, BLT BPJS, BSU, hingga Bansos PKH? Tenang, Mensos Julari Bongkar Rahasia

Baca Juga: Habib Rizieq 'Disindir Keras' Sesama Habib di Twitter, Sebut Oknum Sok Agamis tapi Jualan Ayat

BST Kemensos 2021 ini memberikan kesempatan kepada Keluarga Peneima Manfaat (KPM) yang belum pernah dapat Bansos apapun dari pemerintah.

Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Juliari P Batubara menyebutkan pihaknya terus melakukan validasi data agar memastikan KPM bisa tepat sasaran

“Untuk penerima BST, saya minta dilakukan validasi ulang agar penerimanya tidak orang yang itu-itu saja. Masih banyak yang membutuhkan,” ujar Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara dalam laman setkab.go.id, Minggu 20 November 2020.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PRFM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x