Sinopsis Film The Last Stand Dibintangi Arnold Schwarzenegger, Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

- 19 Oktober 2020, 15:21 WIB
Film The Last Stand, tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Film The Last Stand, tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /Lionsgate

POTENSI BISNIS - Film The Last Stand yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger akan tayang malam ini 19 Oktober 2020 di Bioskop Trans TV pukul 21:30 WIB. 

Film ini bergenre thriller yang menceritakan pemburuan mafia narkoba. Tentunya bagi anda para pecinta film thriller, jangan sampai anda lewatkan aksi-aksi seru pengejaran mafia narkoba dalam film tersebut.

Film The Last Stand ini disutradarai oleh sutradara asal Korea Selatan, Kim Jee-Won. Dirilis pada tahun 2013, Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Sherif Owen juga ada aktor Johnny Knoxville sebagai Lewis Dinkum. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV 19 Oktober di ANTV, GTV, MNC TV, NET TV, RCTI, Trans 7, Trans TV, dan tvOne

Film ini bercerita tentang seorang sheriff kota kecil yang tangguh dan wakilnya yang harus menghentikan seorang raja narkoba berbahaya yang melarikan diri ke Meksiko dengan mobil sport yang dimodifikasi. Berikut juga akan dijelaskan bagaimana ulasan singkatnya.

Suatu malam, seorang pembalap dan bandar narkoba Gabriel Cortez melarikan diri dari penahanan FBI di Las Vegas dan membawa seorang agen bernama Ellen Richard sebagai tawanan.

Seorang agen John Bannister menyiapkan blokade di Bullhead City, Arizona, tetapi Gabriel Cortez berhasil kabur dengan bantuan anak – anak buahnya.

Baca Juga: Update Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 F, Smartphone Tipis dan Stylish

Sedangkan di Summerton Junction, seorang sherif Ray Owens sedang menyelidiki kasus hilangnya seorang petani dari keluarga Parsons.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X