Inilah Sinopsis Film ‘Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi’, Angkat Cerita Klise Cinta Cegitiga

- 17 Oktober 2020, 05:17 WIB
adegan dalam film, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.
adegan dalam film, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. /ANTARA/HO

POTENSI BISNIS - Inilah ulasan singkat Film “Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi” yang sempat ramai seusai tayang secara global melalui platform streaming Netflix pada hari Kamis, 15 Oktober 2020 kemarin.

Mengangkat cerita klise cinta segitiga, film tersebut diadaptasi dari novel best seller karya penulis terkenal Boy Candra.

Film “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” disutradarai oleh Lasja F. Susatyo serta penulis nahkah Upi Avianto dan Piu Syarief. Film tersebut dibintangi oleh beberapa talenta muda, diantaranya Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew dan Nadya Arina.

Baca Juga: Sinopsis Film Point Break Kisah Seorang FBI Muda Masuk Tim Atlet Ekstrem di Bioskop Trans TV

Sedikit diulas, film tersebut mencetakan tentang Kevin yang menyimpan cinta kepada Nara, sahabatnya sendiri. Namun sayangnya, Nara malah jatuh hati kepada Juned. Hingga akhirnya Kevin memilih untuk melupakan Nara.

Akhirnya Kevin memilih mendekati Tiara dan berusaha untuk melupakan Nara. Setelah Kevin mulai bisa melupakan Nara, hubungan antara Nara dan Juned harus berakhir. Dari sinilah cerita klise cinta segitiga lebih menarik lagi untuk disimak.

Selain Jefri, Aurora dan Axel film ini juga dibintangi oleh Nadya Arina, Rebecca Kloper, Karina Suwadi, Haris Soedarto dan Jauhar Roberts.

Baca Juga: Sinopsis Film R.I.P.D di GTV pukul 21.00 WIB: Kedua Petugas yang Berhasil Temukan Emas saat Bertugas

Tak heran saat pengumuman film ini akan tayang di Netflix sudah banyak pembaca yang menantikan kisah kasih karakter dalam novel ini. Apalagi film ini dibintangi Jefri dan Aurora yang untuk pertama kalinya beradu akting. Sebagaimana dilansir dari laman lingkarmadiun.pikiran-rakyat.com dengan judul "Sinopsis Film ‘Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi’, Akan Tayang Perdana di Netflix 15 Oktober 2020".

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X