Film Allied di Bintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 16 September 2020, 16:19 WIB
Tangkap layar Video Thriller Film Allied.* /Youtube/Movieclips Traillers

POTENSI BISNIS - Film Allied disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis Steven Knight, malam ini akan tayang dalam program Bioskop Trans TV.

Film ini dibintangi oleh Brad Pitt sebagai perwira intelijen Kanada dan Marion Cotillard sebagai pejuang Perlawanan Prancis yang saling jatuh cinta saat menyamar sebagai pasangan suami istri selama misi di Casablanca.

Film ini tayang perdana di Los Angeles pada 9 November 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada 23 November 2016 oleh Paramount Pictures.

Baca Juga: Saat Ade Londok Imbau Masyarakat Gunakan Masker, PT. KCI Malah Larang Warga Pake Masker Ini

Film Allied berhasil meraup pendapatan box office sebesar 119 juta dolar AS di seluruh dunia dengan perkiraan anggaran produksi 85 juta dolar AS.

Pada Academy Awards ke-89, film Allied menerima nominasi untuk kategori Desain Kostum Terbaik. Film ini mendapatkan skor 7,1 dari 10 berdasarkan 137.920 penilaian di situs IMDb.

Dikisahkan, pada tahun 1942 selama Perang Dunia II, Komandan Sayap Max Vatan diperankan Brad Pitt, seorang pilot Angkatan Udara Kanada yang bertugas dalam tugas intelijen, melakukan perjalanan ke Casablanca di Maroko untuk membunuh seorang duta besar Jerman.

Dia bermitra dengan pejuang Perlawanan Prancis bernama Marianne Beauséjour diperankan Marion Cotillard, yang melarikan diri dari Prancis setelah kelompok perlawanannya dikompromikan dan dibunuh.

Baca Juga: Cara Cek Aktivasi Kuota Gratis 35 Gb, 42 Gb dan 50, Khusus Kuota Gratis September Im3

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: IMDB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X