Referensi Penginapan, 5 Hotel di Pantai Pangandaran Mulai dari Rp200.000 per-Malam

- 30 Juli 2020, 23:50 WIB
Ilustrasi: para pengunjung sedang menikmati sunrise di Pantai Timur Pangandaran/ /travelpangandaran.com

POTENSI BISNIS - Kabupaten Pangandaran terkenal memiliki keindahan pantai yang memanjakan mata para pengunjungnya. Bahkan Pangandaran ini memiliki dua lokasi berbeda, yaitu Pantai Timur dan Pantai Barat.

Pantai Timur Pangandaran merupakan lokasi yang tepat untuk memandang terbitnya matahi atau sunrise. Sedangkan, Pantai Barat Pangandaran sangat cocok sebagai lokasi menikmati sunset atau matahari terbenam.

Nah, jika Anda berencana untuk pergi liburan ke tempat ini untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Demekian potensibisnis.pikiran-rakyat.com sudah merangkumnya melansir dari penginapan.net untuk Anda. Berikut ini 5 rekomendasi hotel di Pantai Timur Pangandaran, semoga memenjadi referensi saat Anda berlibur:

Yokima Beach Hotel

Penginapan yang berlokasi di Jl. Kidang Pananjung No. 262, Pantai Timur Pangandaran, Jawa Barat. Jika Anda hendak pergi liburan ke pantai jarak dari properti hanya sekitar 2,1 kilo meter.

Sedangkan, perjalanan menuju Cagar Alam Pangandaran hanya sekitar 157 meter. Sementara itu, apabila ingin mengunjungi tempat rekreasi Green Canyon dapat ditempuh sekitar 19 kilo meter dari Yokima Beach Hotel.

Kemudian terdapat dua tipe kamar, yang disediakan di tempat tersebut. Di antaranya Standard Room dan Deluxe room, tarifnya pun standard hanya berkisar Rp201.000 per-malam. Maka sewa Deluxe Room mulai dari Rp225.000 per-malam.

Nah apabila berencana pergi ke Pantai Pangandaran, tempatnya berkunjung ke Pantai Timur Pangandaran. Kemudian Anda tertarik untuk bermalam di tempat tersebut, jika sudah berada di lokasi langsung saja Anda menuju lokasi ataupun bisa melakukan reservasi via situs online, booking online atau telepon ke (0265) 639376.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X