Anggun Sesak Napas Terjebak di Kobaran Api, Dipta Datang Selamatkan Kakak Nuna di Cinta Tanpa Karena

- 30 Maret 2024, 14:05 WIB
Cinta Tanpa Karena malam ini, kemungkinan menceritakan klinik Anggun di demo warga hingga dilempari bom asap.
Cinta Tanpa Karena malam ini, kemungkinan menceritakan klinik Anggun di demo warga hingga dilempari bom asap. /RCTI/

POTENSI BISNIS - Drama Cinta Tanpa Karena malam ini, kemungkinan menceritakan klinik Anggun di demo warga hingga dilempari bom asap. Untuk mengetahui lebih lanjut simak ulasan dan prediksi Cinta Tanpa Karena selengkapnya.

Dalam video trailer Cinta Tanpa Karena, Anggun masih cemas karena kepikiran videonya yang viral. Ia kesal jika semua ini kelakuan Anggun yang sudah membuatnya jadi seperti ini.

Anggun viral karena membagikan makanan yang berisi pasir. Sebenarnya makanan itu untuk Nuna dan malah berbalik pada dirinya.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 30 Maret 2024: Orang Misterius Ini Lempar Bom Asap ke Klinik Anggun, Ternyata Pelakunya...

Beruntung, Tiur peka langsung menukarkan makanan tersebut agar Anggun tahu rasa dari apa yang telah dilakukannya pada Nuna

Tak berselang lama, warga yang geram dengan Anggun karena aksinya keterlaluan datang berbondong-bondong ke klinik untuk melakukan aksi demo.

Warga membawa spanduk Anggun agar meninggalkan klinik ini dan tak layak untuk hidup karena aksinya biadab.

Anggun panik untuk menghadapi banyaknya yang warga. Nuna akhirnya menghampiri warga untuk tenang.

Warga semakin ricuh minta Anggun untuk menunjukkan batang hidungnya. Nuna kewalahan karena jika Anggun keluar pasti akan diamuk warga.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x