Dilantik Presiden Korea Selatan, BTS Resmi jadi Utusan Khusus Negara Jelang Sidang PBB

- 15 September 2021, 15:54 WIB
BTS (Bangtan Sonyeondan) atau lebih dikenal dengan Bangtan Boys, dilantik sebagai utusan khusus Negara.
BTS (Bangtan Sonyeondan) atau lebih dikenal dengan Bangtan Boys, dilantik sebagai utusan khusus Negara. /Twitter/@BIGHIT_MUSIC

POTENSI BISNIS - BTS (Bangtan Sonyeondan) atau lebih dikenal dengan Bangtan Boys, dilantik sebagai utusan khusus Negara.

Mereka selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan karya mereka bahkan perhatian dunia saat ini.

BTS yang beranggotakan tujuh orang sekarang bukan lagi sebagai idol kpop biasa, akan tetapi telah berhasil menjadi idol internasional.

Baca Juga: 5 Hal dalam Hidup yang Seharusnya Anda Rahasiakan, Nomor Lima Paling Penting

Pada tanggal 14 September 2021 BTS kembali mencuri perhatian publik, kali ini bukan karena lagu-lagu mereka ataupun visual mereka yang selalu menjadi sorotan.

BTS diundang Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in ke istana negara atau sering disebut Blue House untuk melaksanakan pelantikan.

Acara pelantikan tersebut khusus diberikan kepada member idol BTS yang dipimpin langsung oleh Moon Jae-in sebagai Presiden Korea Selatan.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Besok Kamis 16 September 2021: Capricorn, Aquarius dan Pisces Hubungan Cinta Makin Serius

"BTS adalah topik yang diangkat berkali-kali pada awal dialog dalam pertemuan dengan para pemimpin masing-masing yang membuat kegiatan diplomatik menjadi lebih mudah," kata Presiden Moon kepada BTS dikutip potensibisnis.com dari Antara, Rabu 15 September 2021.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X