Borong BTS Meal dan Buat Menjadi Es Krim, Sisca Kohl: Aku Tidak Beli Terlalu Banyak 

- 10 Juni 2021, 13:42 WIB
Viral BTS Meal, Eksperimen Es Krim Sisca Kohl dapat Cibiran Warganet. Warganet dibuat kesal lantaran aksi Sisca Kohl yang memborong BTS Meal di Hari Perdana Rilis lalu dijadikan bahan konten.
Viral BTS Meal, Eksperimen Es Krim Sisca Kohl dapat Cibiran Warganet. Warganet dibuat kesal lantaran aksi Sisca Kohl yang memborong BTS Meal di Hari Perdana Rilis lalu dijadikan bahan konten. /Screenshot Instagram

POTENSI BISNIS – Nama Sisca Kohl saat ini kembali menjadi sorotan karena ia dan sang adik memborong BTS Meal.

Terlihat dari akun TikTok @siscakohl yang diunggah pada Rabu 9 Juni 2021, terdapat banyak BTS Meal yang berhasil didapatkan oleh konten kreator ini.

Memborong BTS Meal dilakukan oleh Sisca Kohl untuk dibuat es krim yang dibagikan kepada teman-teman penggemar BTS atau yang sering disebut ARMY.

Baca Juga: Di Tengah Promosi BTS Meal, Dua Gerai McD Diserbu Ojol Disegel Satpol PP di Bandung

“Bikin es krim BTS Meal, check! Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian, aku beli secukupnya untuk dibagikan ke teman-teman ARMY ku,” kata Sisca Kohl dikutip Potensibisnis.com dari TikTok @Siscakohl yang diunggah pada Rabu, 9 Juni 2021.

Kemudian video itu mendapat banyak tanggapan dari netizen, banyak yang menganggap jika Sisca Kohl membeli terlalu banyak BTS Meal sehingga stok menjadi habis.

“Oh jadi lu yang ngeborong pantes jadi tutup, kata @Y.sj.

“Jadi ini toh alasannya mengapa stok BTS Meal jadi habis,” kata @chr.

Seperti biasanya, Sisca Kohl memang sering membuat konten yang memperlihatkan dirinya membeli makanan yang aneh, unik dan mahal.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: TikTok @siscakohl


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X